Cara Menganalisis Kinerja Keuangan dalam Properti Investasi

Posted on

divine-styler Beberapa pebisnis terutama pemula seringkali mengabaikan bagaimana Cara Menganalisis Kinerja Keuangan dalam Properti Investasi, padahal itu sangat penting, jika dalam bahasa asingnya adalah How to Analyse Financial Performance in Investment Property.

Melihat properti komersial setiap jenis keuangan perlu mengghabiskan waktu mempertimbangkan sebelum membentuk akumulasi keuangan yang hendak dicapai.

Aspek keuangan properti dapat berdampak besar sampel dan atau kepegingan pembeli. Aspek keuangan bangunan atau properti dapat mempengaruhi aset selama bertahun dan untuk alasan ini harus dianalisis dan diidentifikasi.

kami telah rinci beberapa aspek utama perhatian kehatian dalam pembelian properti atau skenario penjualan. sementara ini bukan satu-satunya kategori aktivitas dan kekhawatiran, mereka adalah yang utama dalambanakan situasi.

kami menyarankan agar anda membuat daftar dari item ini sehingga evaluasi properti properti dan proses inspeksi secara sesuai dan profesional.

  1. Jadwal aset : properti akan berisi banyak aset yang tetap dan dapat dipindahkan. ini biasyaya akan rinci sapa daftar aset. properti komersil yang dikelola dengan baik memiliki memiliki sebuah register aset sampai saat ini untuk ulasan dana. Mendapatkan aset registrasi papa tahap awal penjualan produktif karena akan anggota macana dana secara rinci apa yang dan kemudian menjadi bagi kelayakan uji kelayakan.
  2. bank dan jaminan pribadi: sebuah properti investasi terdiri dari menyewa dan dokumen-dokumen lain yang mendukung diempati. proses sewa normal akan melibatkan dan membuat bataapa bentuk jaminan untuk disediakan oleh penyewa kepada pemilik untuk durasi sewa. sangat penting bahwa jaminan ini memilik kekuatan dan strantomi keunggan kembali pemilik dalam situasi di mana penyewa baku di bawah persyaratan sewa. papa saat penjualan properti, dokumen jaminan ini harus memiliki beberapa bentuk kemempuan untuk dipindahkan dikeluarkan kembali ke pembeli yang masuk. prosp ini disebut tugas dari jaminan. anda harus berkonsultasi dengan pengumpaian pemilik untuk mengidentifikasi jenis jeninan yang terlibat dan kemudahan di mana hal ini dicapai pada saat penjualan.
  3. Modal pengeluaran: besar item dari pabrik dan peralatan yang diganti dalam properti komersial biasanya dianggap sebagai pengeluangan modal dan secara terpisah disusun untuk tujuan pajak dan penusutan selama periode waktu. hukum perpajakan di lokasi anda akan menetapkan syarat depresiasa seperi yang mereka terbagi berbagai jenis pengeluaran modal. misaleda, komputer yang dibeli untuk sistem kontrrol bangunan akan depresiasa jauh lebih cepat dari unit penangani udara yang dibeli untuk pabrik ac catatan properti yang dikelola dengan baik akan terasuk sebuah catatan pengeluaran modal yang rinci dan tanggal di mana modal barang dibeli. pembeli untuk properti akan tertarik dengan depresiasa bahwa mendaftar ini menyedakan terhadap arus kas tahun mendatang.
  4. Perpajakan dan gst: setiap negara dan lokasi properti memiliki hukum persaungan yang unik dan persyaratan yang kait dengan properti dan khususnya barang investasi. dalam proses penjualan, memencing untuk memahami bahwa hal ini telah ditangani dengan benar dan hingga saat ini. kadang-kadang diperlukan untuk melihat net kembali untuk properti selama beberapa tahun terakhir yang diterapkan untuk pernyatan perancis dan proses penginapan dan proses anda juga dapat mencari konfirmasi tertulis dari pemilik properti bahwa semua masalah pajak up to date.
  5. Pendapatkan dan sewa analisis: pendapatkan untuk properti adalah refleksi dari sewa dan lisensi penghuni di dalamnya. sangat berpencing untuk memahami bahwa sewa berah dikumpulkan sesuai dengan sewa atau lisensi dan bahwa semua hal sewa yang hingga saat ini. bagian dari proses ini juga akan melibatkan pengecekan dari profil sewa ulasan dan profil kadaluarsa dari semua sewa. sebuah profienti dengan seja volatile atau sewa yang akan seera berakhir kemunginan akan berdampak pada harga ataat minat pembeli. ketika meninjau penyempati terhadap swa, anda harus meninjau dokumen asli dan referensi silang ini untuk jadwal sewa dan setiapusi ataup.
  6. Penaksiran independen: banyak pemilik properti akan mendapatkan valuasi secara teratur dalam mendukung pembiayaan properti properti mereka paket. hal ini tidak biasa untuk septi evaluasi terjadi setiap tahun. yang memencing mereka dilakukan dengan kualifikasi dan terdaftar valuer. jika anda melihat dokumentasi ini dan memasukkannya ke akun dalam proses harga untuk untuk properti, akan bijaksana untuk mengtimbangkan kemerdekaan yang sebenarnya dari saat ini ketika dilakukan dan lavel ini. beberapa penilaian untuk tujuan pembiayaan mungkin tidak sejalan dengan kondisi pasar yang ada ada. membayar untuk kadang-kadang mencari benar valuasi independen pala saat penjualan dalam persipan untuk dijual.
  7. Masalah pajak tanah: paku tanah milik memiliki dampak langsung padang aspek investasi real estat komersial. di lokasi yang berbeda, pemulihan dan pembayaran pajak tanah dissusat unik oleeh lokal undang-undang. dalam beberapa keadaan pajak tanah dapat atau tid

Baca Juga :

Casback 50% untuk Transaksi OVO di McDonald’s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *