Harga Mobil Tesla Model S Dan Y Terbaru

Posted on

Divine-styler.com – Kebutuhan akan sebuah kendaraan memang sangat penting untuk dipertimbangkan, terlebih jika anda yang termasuk sebuah keluarga besar. Namun tahukah anda bahwa kendaraan di era modern seperti sekarang ini sudah terdapat yang namanya mobil listrik.

Namun yang akhir-akhir ini tengah trends ialah sebuah mobil listril Tesla. mau tahukah mengenai Harga Mobil Tesla Model S Dan Y Terbaru, simak penjelasan ini sampai akhir pembahasan. Siapa tahu harga mobil tersebut cocok dengan keuangan anda.

Dari awal kemunculan produk mobil listrik Telsa, memang cukup mencuri perhatian para pecinta mobil. Namun seiring banyak peminat mobil listrik ini, kini harganya mengalami kenaikan yang terbilang cukup pantastis.

Harga Mobil Tesla Model S dan Y

Mobil listrik Telsa jenis tipe Y dan S merupakan tipe yang paling banyak diminati. Pasalnya tipe ini merupakan tipe yang harganya tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan tipe lainnya. Maka tidak heran kalau mobil listrik tipe tersebut menjadikan mobil listrik yang paling laku dipasaran mobil listrik.

Dengan banyaknya peminat mobil dengan tipe tersebut, maka harganya pun kini mengalami kenaikan untuk kedua jenis tipe mobil tersebut. Dilansir dari cnbcindonesia.com, masing-masing kedua mobil listrik dengan tipe Y dan S mengalami kenaikan US$ 10 ribu (Rp 143.1jutaan)

Harga Mobil Tesla Model 3 Standard Range Plus

Kenaikan harga juga di alami oleh mobil listrik Telsa dengan model 3 Standard Range Plus. Kenaikan jenis tipe yang satu ini ialah US$ 36.990 (Rp 529 jutaan) menjadi US$ 37.490 (Rp 536,8 jutaan)

Bagaimana masih sesuaikah degan kondisi keuangan anda, jika sesuai langsung tinggal di pilih. Namun varian mobil Telsa belum cukup samapai disitu, masih terdapat jenis yang lainnya, dan berikut informasinya dibawah ini.

Harga Mobil Tesla Model 3 Long Range AWD

Jenis model yang satu ini merupakan model termahal dikelas mobil listrik Telsa yakni dengan model 3 Long Range AWD. Yang mana model yang satu ini mengalami kenaikan dari US$ 45.990 (Rp 658,5 jutaan) menjadi ( US$ 46.490 (Rp 665,6 jutaan)

Baca Juga :

Kenaikan harga tersebut selang setelah seminggu, Telsa menurunkan harga di sejumlah model mobil listrik. Keputusan ini pun sontak mengejutkan produsen mobil listrik lainnya.

Namun saat itu Telsa menurunkan harga bukan berarti tidak mempunyai alasan. Ia beralasan kenapa menurunkan harga produknya tersebut, yakni untuk meningkatkan jumlah pengiriman.

Selama tahun yang lalu, Telsa telah melakukan pengiriman unit sebanyak 499.550 unit kendaraan. Angka tersebut lebih banyak dari yang diperkirakan oleh Wall Street yakni 481.261 unit kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *